Tuesday, April 24, 2007

[Book] My Two Lovers

By: Syafrina Siregar
Genre: Metropop
Hal: 232 Halaman
Rating: ****
Penerbit: GPU

Buku ini bercerita tentang kehidupan percintaan seorang Andrena Sofia Nasution (Nena). Wanita yang hidup di Singapura dengan karir yang bagus dan sangat mencintai Rasheed pria bangsawan dari timur tengah yang tampan, pintar &...!!? Rasheed adalah segalanya, di mata Nena.

Namun sayang Rasheed tidak pernah sekalipun membalas cinta Nena. Sahabat!! Ya, hanya itu saja, arti kedekatan dan ke-intiman antara dirinya dan Nena.

Kenyataan yang membuat Nena berkali-kali harus terluka karena sikap angkuh pria pujaan hatinya. Beruntung Deni selalu hadir di kala ia sedang sedih dan terluka. Singkatnya, Deni pun mencintai Nena sepenuh hati. Berulang kali Deni mengutarakan isi hatinya kepada Nena, tapi Nena tidak pernah mengganggapnya serius.

Hingga suatu saat, Rasheed akhirnya di jodohkan oleh orang tuanya, membuat Nena gusar. Gusar karena dengan adanya perjodohan itu maka Nena harus siap-siap kehilangan pujaan hatinya, Rasheed.

Di tengah kegusaran dan kesedihan yang melanda Nena, Deni justru bersuka cita. Karena akhirnya ia punya kesempatan untuk memenangkan hati Nena.

Namun sanggupkan Deni meruntuhkan karang di hati Nena?
Bisakah Nena melupakan Rasheed, cinta sejatinya?
Atau... apakah Nena harus meninggalkan karirnya yang sedang menanjak hanya demi CINTA!?

MMh.... Ending yang bijaksana. Aku suka, makanya aku kasih rating ****

No comments: