Saturday, September 22, 2007

Bras & Broomsticks (Bra & Sapu Sihir)

By: Sarah Mlynowski
Genre: Teenlit
Rating: ***
Page: 336 Halaman
Penerbit: GPU
Penerjemah: Alexandra Karina
Cetak: Maret 2007

"Am to old to read this book!" Salah sendiri, kan di sampul buku sudah di tulis 'Teenlit' tapi masih saja saya bandel untuk membeli. Ketertarikan saya mungkin karena melihat di cover buku ada kata 'sapu sihir' nya kali ya, maklum saja belakangan ini saya sedang terlena membaca buku tentang sihir dan sejenisnya.

Karena saya sudah tidak punya stock, akhirnya buku ini mendapat giliran juga. Well, di chapter awal saya agak berat mengikuti plot nya, maklum bahasa yang di gunakan terlalu ABG, sudah nggak masuk dengan saya yang sudah ber usia ** (maaf di sensor *winkwink*)

Namun, jujur saja setelah lompat ke chapter dua, tiga, empat dst. Saya jadi mulai mengikuti cerita bukunya. Apa lagi ceritanya tidak melulu tentang cinta-cintaan, ada pesan-pesan moral yang disisipkan, dan yang terpenting, Sarah Mlynowski mengemas buku ini dengan humor yang tinggi.

Asli, lucu sekali, menyegarkan. Ya, lumayan lah buku ini bisa menjadi penghiburan di kala stress melanda.(SA/2007)

No comments: